Cara Mudah Masuk Ke Droidboot Asus Fonepad 7 FE170CG

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin... Selamat datang di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang Cara Mudah Masuk Ke Droidboot Asus Fonepad 7 FE170CG.

Cara Mudah Masuk Ke Droidboot Asus Fonepad 7 FE170CG

Sumber : Dokumen Pribadi

Sebelumnya saya ingin bertanya kepada sobat semuanya. Apa itu droidboot? Apa sobat sudah pada tahu apa itu droidboot? Jika belum saya ingin menjelaskan terlebih dahulu.

Definisi Droidboot

Droidboot merupakan tool pada Sistem Operasi Android. Tool ini berfungsi untuk tempat menginstall ulang ataupun mereset ulang Sistem Operasi Android. Tool ini juga bisa digunakan untuk mengupgrade maupun mendowngrade sistem operasi android. Misalnya; downgrade android lollipop ke android jellybean. Jadi, Mungkin tool ini memiliki fungsi yang mirip seperti BIOS pada Sistem Operasi Windows.

Tetapi, sobat harus berhati-hati menggunakan tool ini. Karena jika sobat salah dalam menginstall ulang Sistem Operasi Android. Akibatnya bisa berdampak seperti Bootlop, softbrick, bahkan kemungkinan terburuknya smartphone sobat dapat mengalami hardbrick ataupun mati total.

Jadi, jika sobat berniat menggunakan tool ini untuk menginstall ulang Android sobat. Pastikan sobat telah memiliki file Firmware yang benar-benar cocok dengan versi Firmware pada smartphone sobat.

Bagaimana sobat, apakah sudah ada gambaran tentang droidboot? Jika sudah mari kita menuju tutorialnya.

Tutorial Masuk Droid Boot Pada Asus Fonepad FE170CG

Berikut langkah-langkahnya :

1. Tekan tombol Vol. Up + tombol power secara bersamaan.
2. Tunggu sampai masuk ke droidboot
3. Gunakan tombol Vol. Up untuk memilih dan tombol power untuk tekan Ok.

Noteresiko ditanggung sendiri.

Itulah trik yang sangat singkat padat dan jelas. Mohon ma'af apabila ada salah kata, sekian dan terimakasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 Comments

Post a Comment